Profil Guru Madani

Assalamualaikum Wr.Wb.

salam sejahtera untuk kita semua

Terimakasih atas kunjungan sahabat semua dalam blog pribadi saya "Guru Madani"

Berikut sedikit biografi dari saya selaku penulis blog ini.

Nama saya adalah Juli Supriadi. Saya dilahirkan di Desa Lubuk Seberuk, Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 24 Agustus 1995 memulai pendidikan di SDN 008 Kecamatan Tampan Riau, kemudian saat kelas 3 pindah di SDN 1 Lubuk Makmur( lulus tahun 2008) kemudian melanjutkan ke SMPN 1 Lempuing Jaya (2008-2011) kemudian semasa SMA di SMA N 1 Lempuing Jaya (2011-2014). sangat aktif di kegiatan internal maupun eksternal seperti Pramuka, OSIS, Paskibra, Saka Bhayangkara. kemudian melanjutkan kuliah di Strata 1 (S1) Universitas Sriwijaya pada Program studi Pendidikan Sejarah (2014-2018). saat ini saya selaku guru Mata Pelajaran Sejarah dan IPS di SMPN 1 Lempuing Jaya dan SMAN 1 Lempuing Jaya

saya memiliki beberapa hobi diantaranya, membaca, main volly, serta menulis. Blog ini berisi tentang tulisan-tulisan pribadi, kutipan artikel, serta tulisan lainnya yang menjadi inspirasi serta semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi pembaca.

semoga blog ini dapat bermanfaat bagi yang membuat, membaca serta mengunjungi.

Terimakasih atas perhatiannya, mohon maaf bila ada kesalahan atau kekurangan. sekian perkenalan penulis

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Komentar